RSS

HASIL AKHIR FKSSB INTERCITY CUP II Tahun 2013

Dalam kejuaraan FKSSB INTERCITY CUP II Tahun 2013   , Kabupaten Tasikmalaya berhasil keluar sebagai juara, setelah mengalahkan Cirebon satu gol tanpa balas.Sementara juara tiga bersama diraih Kabupaten Bogor B dan Kabupaten Garut. Walau merengkuh tempat ketiga, namun Tegar Beriman sukses menyabet dua gelar bergengsi lainnya. Yakni, Top skorer atas nama Reza dengan raihan sembilan gol, serta predikat tim fair play, yang direngkuh tim Kabupaten Bogor A.
Ketua FKSSB, Yadi Mulyadi AR, mengatakan, penggunaan Stadion Pakansari pada babak final Intercity Cup bertujuan untuk menguji rumput lapangan, sekaligus mempromosikan kepada peserta dari luar daerah bahwa Kabupaten Bogor memiliki stadion berlevel internasional. “Kami ingin menguji lapangan, dan hasilnya luar biasa. Kualitas rumput disini sangat baik,” ujarnya kepada Jurnal Bogor.
Pria yang akrab disapa Yadmul ini menegaskan, animo peserta Intercity Cup 2014 mendatang, kemungkinan bakal meningkat tajam dari tahun ini. Hal itu terjadi lantaran babak final turnamen tersebut digelar di salah satu stadion termegah di Jawa Barat (Jabar). “Dari sekarang sudah banyak yang booking. Kalau tahun ini diikuti oleh 16 kota dan Kabupaten, mudah-mudahan 2014 nanti, 26 daerah bakal ambil bagian,” harapnya.
Lebih lanjut, kata Yadmul, penyelenggaraan Intercity Cup tak terlepas dari keinginan FKSSB untuk menjalin serta memperkokoh tali silaturahmi antar SSB se-Jabar. “Dengan adanya kejuaraan semacam ini, silaturahmi antar SSB daerah bisa terus terjaga. Namun, yang terpenting adalah bagaimana mengenalkan kepada daerah lain bahwa Kabupaten Bogor salah satu barometer pembinaan olahraga Jabar,” papar pria yang juga menjabat sebagai Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Sekdispora) Kabupaten Bogor itu.
Yadmul berharap, langkah FKSSB ini akan dapat diikuti oleh PSSI Jabar untuk menggelar turnamen serupa. “Mudah-mudahan pengprov PSSI bisa menyelenggarakan kejuaraan serupa, setelah mereka melakukan rekonsiliasi dualism kepemimpinan,” pungkasnya.
  Fredy Kristianto asepss@jurnalbogor.co

HASIL LENGKAP
#  Juara 1 = Kabupaten Tasikmalaya
#. Juara 2 = Kabupaten Cirebon
#. Juara 3 = Kabupaten Garut dan Kabupaten Bogor-B
#  Tim FairPlay = Kabupaten Bogor-A
#  Pemain Terbaik = Ade Juhana (Kabupaten Cirebon)
#  Pencetak Gol Terbanyak = M.Reza Ilham (Kabupaten Bogor-A)

Akhirnya hanya ucapan terimaksih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya acara ini dengan lancar dan sukses..

SALAM OLAH RAGA...!!! SPORTIF...!!
SALAM SEPAKBOLA...!!! PERSAHABATAN...!!!
SIAPA KITA...?? INDONESIA..!!!

Sampai berjumpa di FKSSB INTERCITY CUP III tahun 2014 memperebutkan Piala BUPATI BOGOR.










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar